SEMINAR ILMIAH “CHRONIC HEPATITIS B VIRAL : HOW TO DIAGNOSE ?”

Parahitanews.com – Parahita Diagnostic Center bekerjasama dengan IDI Cabang Malang Raya menggelar seminar ilmiah yang berjudul CHRONIC HEPATITIS B VIRAL : HOW TO DIAGNOSE ?

Seminar ini dilaksanakan hari sabtu, 23 Februari 2019 di hotel santika premier malang dengan mengundang dokter spesialis, dokter gigi dan dokter umum dari seluruh malang raya. Pada seminar ini, pembicara yang hadir adalah pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing. Materi pertama disampikan oleh dr. Syifa Mustika, Sp.PD-KGEH, FINASIM membahas tentang Manajemen Terkini Infeksi Virus Hepatitis B, selanjutnya materi kedua disampaikan oleh dr. Nuke Nugrahanti, Sp.OG(K) membahas tentang Hepatitis B dalam Kehamilan, materi ketiga adalah Laboratory tests for chronic hepatitis B disampaikan oleh Prof.DR.dr.Aryati,MS,SpPK(K), terakhir ditutup dengan materi modalitas pemeriksaan yang berkaitan dengan hepatitis di Parahita Diagnostic Center yg disampaikan oleh dr. Sulianty, M.Ked (ClinPath) Sp.PK
Sedangkan yang bertindak sebagai moderator adalah dr. Viva Finhar Insani Nirmala, Sp.PK

Baca Juga : WASPADA DEMAM BERDARAH

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Mindray selaku sponsor utama. Antusiasme peserta begitu besar, saat sesi tanya jawab banyak yang mengajukan pertanyaan. Menurut mereka, acara seperti ini harus rutin dilakukan oleh Parahita untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan dokter sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi dokter dan Laboratorium Parahita Diagnostic Center.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *