TRAINING BASIC SUPERVISOR, MENCIPTAKAN PEMIMPIN YANG HANDAL DAN PROFESIONAL

Parahitanews.com – Minggu, 26 Maret 2017, diadakan acara Training Basic Supervisor di Aula Parahita Pusat lantai 3 (di jl. Dharmawangsa 66 Surabaya- 60286). Training ini diadakan oleh Bidang Sumber Daya Manusia untuk pejabat struktural: Kepala Cabang dan Supervisor Parahita Se-Jawa Timur.

Acara training basic supervisor dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural dan melaksanakan tugas serta fungsi kepemimpinan yang baik di instansinya masing-masing. Adapun sasaran dari training ini adalah terwujudnya supervisor yang memiliki kompetensi yang berdedikasi, smart dan bertanggung jawab. Hal tersebut disesuaikan dengan visi perusahaan. Seperti yang dikatakan oleh Pimpinan Parahita, Drs. H. Moh. Sulthon Amien, MM.

Adapun acara ini terdiri dari empat pokok bahasan. Materi pertama, leadership dasar; materi kedua, public speaking dan komunikasi; materi ketiga, service excellence. Ketiga materi ini diisi langsung oleh Pimpinan Parahita, yaitu Bapak Drs. H. Moh. Sulthon Amien, MM. Semua peserta terlihat antusias dengan training ini tidak terkecuali Pimpinan, Bapak Drs. H. Moh. Sulthon Amien, MM yang mengatakan akan selalu terbuka kepada para peserta dalam menerima masukan demi kemajuan Parahita.

Baca Juga: PARAHITA PEDULI KANKER, UPDATE ON CANCER MANAGEMENT

Materi terakhir diisi dengan materi bisnis proses Parahita dan legalitas yang harus dimiliki cabang. Dalam hal ini peserta training dipacu berpartisipasi dalam memecahkan studi kasus dengan seksama dan saling berdiskusi dengan sesama peserta.

Parahita yakin, SDM merupakan kunci kesuksesan dan keberhasilan Parahita. SDM adalah aset yang tidak ternilai dan bagian yang terpenting dari competitive advantage. Harapannya, dengan adanya program pendidikan dan pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas Parahita dan Parahita mampu menjadi Diagnostic Center terlengkap, terintergrasi, dan terpercaya dengan pelayanan sepenuh hati dan sebagai pusat rujukan nasional. (Am)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *