PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER JUGA PEDULI DENGAN PENDIDIKAN

Parahitanews.com – Direktur Utama Parahita Diagnostic Center, Moh Sulthon Amien, mengungkapkan bahwa Parahita selain fokus pada bisnis layanan laboratorium, juga peduli dengan pendidikan. Hal itu dibuktikan dengan rencana pembangunan gedung SMA, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin sekolah namun tidak mampu dalam pembiayaan.
Menurut Moh Sulthon Amien, dalam wawancara khusus dengan parahitanews.com di Ruang VIP Kantor Pusat Parahita di Surabaya, Jumat Sore (5/8/2016). Persiapan pembangunan gedung SMA itu sudah dipersiapkan secara lengkap, sehingga dalam waktu dekat dapat digunakan.

Sesuai makna dan arti dari nama Parahita yang diambil dari bahasa Sansekerta, yaitu saling memberi manfaat dan saling menguntungkan satu sama lainnya, maka Parahita selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemakai jasanya.

Bisnis pelayanan jasa kesehatan memang harus mampu memberikan hasil yang baik, cepat, dan memuaskan sehingga konsumen dapat memberikan kesaksiannya dengan baik kepada keluarga maupun kerabat lainnya. Selain itu, peralatan teknologi yang makin canggih membuat pelayanan dapat semakin memuaskan, dengan hasil yang tingkat akurasinya tinggi.

Sulthon Amien yang juga Ketua Yayasan Universitas Muhamadiyah Surabaya menambahkan, bahwa dalam menjalankan usahanya di bidang kesehatan selalu menyisihkan dan memperhatikan hal-hal yang bersifat sosial dan pendidikan.

Kegitan sosial yang sudah dilakukan seperti pembuatan sumur di desa terpencil, bedah rumah, pengobatan gratis, dan pemberian beasiswa kepada mereka yang tidak mampu dalam pembiayaan sekolah.

Parahita Diagnostic Center yang bergerak di bidang usaha laboratorium kesehatan, merupakan tiga besar di Indonesia di antara usaha sejenis dan bertekad untuk menjadi nomor satu di Indonesia.

Sulthon yang sedang menyelesaikan pendidikan S3-nya di UGM Yogyakarta dengan jurusan kebijakan publik menilai, suksesnya bidang usaha jasa kesehatan itu adalah harus mampu mengakomodasikan semua sumber daya manusia dengan sinergi yang baik dan kompak.

Parahita juga terbuka dengan kegiatan ilmiah seperti seminar, diskusi kesehatan, sehingga keberadaannya juga turut mencerdaskan semua. Demikian Moh Sulthon Amien.

***AP


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *