PARAHITA MEDICAL CHECK UP, INVESTASI KESEHATAN ANDA

unnamed-10 copyParahitanews.comParahita Medical Check Up (PMC) adalah pemeriksaan lengkap untuk mengetahui ada atau tidaknya penyakit yang banyak dijumpai masyarakat dan potensial berbahaya. Adapun tujuan dari PMC adalah untuk mengetahui bahwa Anda benar-benar sehat, Anda mempunyai faktor risiko yang kemungkinan bisa menjadi sakit atau Anda mengidap penyakit yang berbahaya.

Apabila Anda sehat, Anda patut bersyukur kepada Allah dan selanjutnya melakukan PMC ulangan 1 tahun sekali untuk yang berusia >50 tahun dan 3 tahun sekali untuk yang berusia <40 tahun. PMC bisa dilakukan 1-3 tahun sekali untuk usia 40-50 tahun.

Untuk Anda yang mempunyai faktor resiko, segeralah mengatasinya dan melakukan pemeriksaan PMC ulang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda dan saran dokter. Bagi Anda yang mengidap suatu penyakit, segeralah datang ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat dan setelah pengobatan dilakukan pemeriksaan ulang sesuai saran dokter.

Semua penyakit dapat dideteksi dengan PMC baik secara langsung maupun tidak langsung. Terdapat 4 jenis PMC yang ada di Parahita, yaitu: PMC Hemat, PMC Standart, PMC Plus, PMC Plus-plus.

Semakin lengkap pemeriksaan yang dilakukan, semakin banyak penyakit yang dapat dideteksi. Kesehatan bukanlah segalanya, tetapi bila Anda tidak sehat, semua tidak akan ada artinya. Kesehatan adalah investasi utama kehidupan Anda. Segera lakukan Parahita Medical Check up di cabang Parahita terdekat.

***Prof BW/ DS/DAS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *