BUGAR & SEHAT ADAHAL KUNCI MENIKMATI HIDUP

Parahitanews.com – Bugar dan Sehat, merupakan kunci keberhasilan untuk menikmati umur panjang dengan sehat dan menyenangkan. Kata – kata yang benar adanya mengingat kesehatan adalah harta yang tidak ternilai dan bisa dipertahankan oleh semua orang.

Menurut dr. Endang Purwati M, Sp. PK kebiasaan mengonsumsi makanan sehat dan pola hidup sehat dapat membuat tubuh menjadi bugar dan pola pikir menjadi positif. Hal tersebut bisa menghilangkan zat berbahaya dari dalam tubuh dan menjadikan mental kita terhindar dari pikiran negatif.

Manfaat hidup bugar dan sehat juga mengoptimalkan stamina kita ketika beraktifitas. Kita menjadi lebih semangat, lebih efektif dan efisien dibandingkan mereka yang mengabaikan. Pola hidup sehat juga melindungi kita dari penyakit, stress, dan menyeimbangkan antara jasmani dan psikis.

Untuk mendapat tubuh bugar dan sehat, secara umum bisa dilengkapi dengan diet sehat, seperti mengonsumsi buah dan sayur-sayuran segar, telur, ikan, susu, air mineral, serta vitamin. Selain itu, olah raga ringan atau olah raga yang sesuai dengan selera kita, seperti: Yoga, Zumba, dan sebagainya. Pola hidup sehat membantu kita untuk mempertahankan berat badan tubuh ideal dan memunculkan inner beauty kita, serta sebagai pengontrol tekanan darah dan gula darah.

Butuh waktu untuk membangun kebiasaan. Jadi, meski tidak semua orang melakukan olahraga secara rutin dan pembiasaan pola hidup sehat, tetapi selalu ada cara jika kita memiliki kemauan. Jika sudah melakukan usaha untuk membangun penerapan pola hidup sehat, maka tidak akan ada hari yang terlewat untuk tidak melakukan pola hidup sehat. Kesimpulannya, kesehatan ada sebuah pemberian yang luar biasa bagi setiap orang, jadi sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan dan menjaga kesehatan tubuh kita dengan baik serta imbangi check up secara berkala untuk memastikan kesehatan anda di Parahita Diagnostic Center. Karena sehat itu nyaman, mengundang energi positif, dan menghadirkan kebahagiaan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi cabang Parahita terdekaT. (Ds)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *