INDAHNYA BERBAGI DI BULAN YANG SUCI

Parahitanews.com – Bulan suci Ramadhan, bulan istimewa bagi kaum Muslimin untuk berlomba-lomba melakukan amal kebaikan. Dalam bulan istimewa ini, Parahita tidak ingin kehilangan indahnya momen berbagi dengan teman-teman yang membutuhkan di luar sana.

Komitmen Parahita untuk berbagi dengan sesama, diwujudkan dengan acara bakti sosial yang diadakan pada tanggal 18 Mei 2019 di Jalan Makam Rangkah, Makam Pahlawan WR. Soepratman, Surabaya. Perwakilan warga sekitar telah mempersiapkan tempat di Taman Baca Makam Rangkah sebagai tempat ramah tamah dan pemberian bantuan.

Acara bakti sosial berikutnya terlaksana pada tanggal 24 Mei 2019 di UPTD Liponsos Kalijudan, Surabaya. Lingkungan Pondok Sosial Kalijudan ini merupakan wadah pengembangan kreativitas bagi para penyandang disabilitas (berkebutuhan khusus) yang didukung oleh pemerintah kota. Berbagai latar belakang penghuni UPTD Liponsos membuat Parahita tergerak untuk secara rutin setiap tahun di bulan Ramadhan memberikan bingkisan berupa makanan dan mainan anak yang InsyaAllah berguna bagi mereka. Selain kegiatan di atas, ada beberapa kegiatan lain yang juga berjalan lancar. Parahita meyakini bahwa berbagi dengan ikhlas di bulan yang suci, istimewa, dan penuh berkah akan memberikan keberkahan pula.

Ramadhan hampir berakhir, Hari Raya Idul Fitri menjelang. Semoga amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah SWT, dan kita diizinkan berjumpa lagi di bulan yang istimewa di tahun berikutnya. Aamiin ya robbal alamin


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *