DI BEKASI,  PENYAKIT DEMAM BERDARAH CENDERUNG MENDOMINASI

foto front officeParahitanews.com, Bekasi – Sabtu (2/7/2016) – Kepala Cabang Laboratorium Parahita Bekasi, Kismo Purwanto, mengungkapkan bahwa hingga akhir Juni 2016, penyakit Demam Berdarah cenderung mendominasi di Bekasi, hal itu dikatakan kepada parahitanews.com di Bekasi, Sabtu, 2/7.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa selain penyakit demam berdarah, pemeriksaan yang sedang banyak dilakukan di Parahita Bekasi adalah Diabetes Mellitus, Cholesterol, Ginjal, Gangguan Fungsi Hati dan typhus.

Parahita Diagnostic Center Cabang Bekasi yang terletak di Ruko Suncity Square Blok A nomor 35 – 36 Jalan  Mayor Moh Hasibuan  itu,  menyediakan beberapa Paket Medical Check Up, yang meliputi 4 Paket Parahita. Harga Paket Medical Check up (MCU), Parahita 1 = Rp 875.000, Parahita 2 = Rp. 1.150.000, Parahita 3 = Rp. 1,3 juta dan Paket Parahita 4  (Laki-laki) Rp 2,500.000, Perempuan tanpa Pap Smear Rp. 2.225.000,- dan untuk Perempuan dengan Pap Smear Rp. 2,4 juta.

Menurut Kismo yang didampingi Staf Marketingnya Kukuh Pamudji, selain paket medical check up, pasien juga bisa melakukan pemeriksaan secara per item. Pelayanan Lab Parahita Diagnostic Center Cabang Bekasi buka tiap hari dari hari senin hingga Sabtu, dari Jam 6 pagi hingga 9 malam, kecuali hari sabtu yang buka dari jam 6 pagi hingga pukul 8 malam.

Parahita Cabang Bekasi, didukung oleh 60 orang karyawan. Laboratorium ini menyediakan konsultasi dokter secara gratis. Demikian menurut Kismo Purwanto.

***parahitanews.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *